Promo Hebat, Harga Merakyat

Sebagai bentuk kontribusi nyata dalam mendukung tersedianya SDM yang berkualitas di Provinsi Gorontalo, UNG melalui salah satu unit usaha di bawah Badan Pengelola Usaha yaitu UNG Lingua (UPT Bahasa) menawarkan layanan pelatihan bahasa (kursus) singkat atau lebih dikenal dengan nama Short Course untuk program TOEFL Preparation.

Program singkat dengan 3x pertemuan ini dirancang untuk membantu peserta dalam memahami, menyelesaikan, dan menggunakan waktu se-efisien mungkin dalam mengerjakan soal-soal TOEFL. Dengan harga yang terjangkau, peserta memiliki keuntungan besar karena didampingi oleh pengajar-pengajar komunikatif, profesional dan berpengalaman.

Didukung oleh pengajar professional dan fasilitas yang memadai, diharapkan bahwa semakin banyak peserta atau orang-orang yang akan mencapai target skor yang diinginkan. Hal ini akan sejalan dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia yang dimiliki Gorontalo; peluang pendaftar beasiswa akan semakin banyak dan kompetitif, komprehensif bahasa Inggris meningkat, dan kualitas pelamar kerja memiliki keterampilan bahasa yang cukup.